Iklan ini - Scroll ke bawah untuk melanjutkan⬇️⬇️

Geser kebawah untuk melanjutkan membaca!!

Visit To Take Your Mining

Pep Guardiola Dinobatkan Sebagai Manajer Terbaik Liga Premier untuk Kelima Kalinya

 

Pep Guardiola dinobatkan kembali menjadi manager terbaik kembali/instagram/@pepteam


ITEWAHYU.MY.ID - Bos Manchester City, Pep Guardiola, kembali dinobatkan sebagai manajer terbaik Liga Premier musim ini, menjadikannya yang kelima kalinya meraih penghargaan tersebut. Guardiola sebelumnya telah memenangkan penghargaan serupa pada akhir musim 2017/18, 2018/19, 2020/21, dan 2022/23, saat Manchester City juga meraih gelar juara di bawah kepemimpinannya.


Pemilihan manajer terbaik musim ini dilakukan melalui pemungutan suara publik yang dikombinasikan dengan penilaian panel pakar sepak bola. Selain Guardiola, nominasi lainnya adalah Mikel Arteta dari Arsenal, Unai Emery dari Aston Villa, Andoni Iraola dari Bournemouth, dan Jurgen Klopp dari Liverpool. Namun, Guardiola yang kembali memimpin City meraih gelar juara, terpilih sebagai pemenang.


Manchester City memastikan gelar keempat berturut-turut mereka dengan kemenangan atas West Ham pada hari Minggu, yang juga merupakan gelar Liga Inggris keenam bagi Guardiola sejak kedatangannya pada tahun 2016. "Saya ingin membaginya, ya, oh ya! Terutama dengan Mikel [Arteta] atas pekerjaan luar biasa yang telah dia lakukan hingga pertandingan terakhir, membawa kami ke batas kemampuan kami," kata Guardiola. "Tentu saja, bagi Jurgen [Klopp], perjuangan tak terlupakan selama bertahun-tahun. Dan Unai Emery, kembali membuat sesuatu yang luar biasa untuk membawa Aston Villa ke Liga Champions [UEFA]. Dan Andoni Iraola, bersama Bournemouth, menjadi musim pertamanya di Premier League, melakukan apa yang telah dia lakukan, bangkit dari awal musim yang sulit. Merupakan suatu kehormatan bisa bersama mereka semua dan memenangkan trofi ini. Kami akan mempertahankan penghargaan ini sebaik mungkin di masa depan."


Hanya mantan bos Manchester United, Sir Alex Ferguson, yang memenangkan penghargaan tersebut lebih banyak, dengan total 11 kali kemenangan.


Direktur sepak bola Manchester City, Txiki Begiristain, menyampaikan kegembiraannya atas pencapaian Guardiola. "Semua orang di City bergembira atas Pep dan pengakuan terbaru atas pencapaiannya," ujar Begiristain. "Seperti yang selalu ditegaskan Pep, sejarah kesuksesan kami adalah hasil kerja tim dan tidak akan mungkin terjadi tanpa kerja keras para pemain, pelatih, dan staf kami yang tak kenal lelah. Namun, kepemimpinan Pep yang inspiratif dan dorongan untuk sukses telah menjadikan kami tim yang indah untuk ditonton dan sekali lagi melihat kami keluar sebagai pemenang di liga terberat di dunia. Dia telah membawa klub ke puncak permainan dan semua orang yang berhubungan dengan Manchester City harusnya sangat bangga bahwa dia mewakili kami."


Dengan pengakuan ini, Pep Guardiola terus mengukuhkan dirinya sebagai salah satu manajer terbaik dalam sejarah Liga Premier, menunjukkan kepemimpinan yang kuat dan visi yang jelas dalam setiap musim yang dijalaninya bersama Manchester City._*_

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Baca juga